Assassin’s Creed Codename Red Bakal Dirilis 2024 Nanti?

Ubisoft sebelumnya sempat mengumumkan berbagai macam proyek yang mereka akan siapkan untuk franchise Assassin’s Creed mereka, salah satunya adalah Assassin’s Creed Mirage yang sudah diketahui setting dan juga apa yang ditawarkan, sedangkan yang lainnya masih belum, namun kabar terbarunya, salah satu proyek Assassin’s Creed mereka akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Terungkap dalam sebuah postingan LinkedIn di awal tahun ini, Arisa Lagunzad yang merupakan Business Development dan Brand Partnership Executive mengatakan kalau Ubisoft tengah mencari seorang partner Jepang untuk menangani blockbuster terbesar 2024. Dan sejak ditemukan oleh Access The Animus, postingan itu tampaknya sudah di edit dan menghapus tahun 2024, namun hasil terjemahan dari bahasa teks bahasa Jepang masih berbunyi kalau mereka mencari partner untuk Assassin’s Creed Codename RED untuk tahun depan.

Assassin’s Creed Codename Red Bakal Dirilis 2024 Nanti?

Kabar ini juga selaras dengan laporan dari Insider Gaming bulan Februari kemarin yang mengklaim kalau Codename Red ini akan dirilis tahun depan, dan mengenai pengembangannya sendiri berjalan dengan baik.

Ubisoft sendiri sudah mengungkap roadmap untuk franchise Assassin’s Creed kedepannya pada bulan September kemarin yang mengumumkan enam entri baru termasuk Codename Red. Bagaimana dengan kalian sendiri? Penasaran mengenai Codename Red ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More