Meski Diakuisisi Microsoft, Diablo 4 Tidak Akan Hadir ke Xbox Game Pass?

Melihat perkembangan akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard berarti tinggal hanya menunggu waktu saja sampai berbagai macam IP yang ada di bawah naungan mereka menjadi eksklusif Xbox dan tentunya banyak yang berharap kalau nantinya akan tersedia di layanan berlangganan Game Pass yang dikenal ramah untuk kantong. Dan salah satu game yang cukup dinantikan oleh para gamer adalah Diablo 4 dari Blizzard yang sempat dirumorkan kalau akan masuk ke layanan berlangganan pemilik baru mereka. Sayangnya bagi kalian yang menantikan, terdapat sebuah kabar buruk.

Merespon sebuah cuitan dari Game Pass Tracker yang menyebutkan kemungkinan ketersediaan game Diablo 4 di layanan Xbox Game Pass melalui salah satu aplikasi pembayaran di Brazil, presiden dari Blizzard – Mike Ybarra mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Tentunya hal ini seperti sebuah pernyataan yang tegas kalau harapan dari para gamer ini tidak akan terjadi, namun mengingat bahwa proses akuisisi masih terus berlanjut ada kemungkinan kalau memang untuk saat ini game Diablo 4 tidak akan dirilis di layanan Game Pass, dan ketika akuisisi selesai dan Activision Blizzard diserap oleh Microsoft kemungkinan game itu juga akan masuk ke layanan berlangganan mereka, tentunya karena alasan utama Microsoft adalah untuk meningkatkan nilai dari layanan berlangganan mereka dan juga mendorong komitmen bermain game dari mana saja.

Sejauh ini, Microsoft telah berhasil memenangkan pertarungan melawan FTC dan selanjutnya adalah CMA dari Inggris di persidangan, namun kabar terbarunya kemungkinan mereka akan bertemu untuk bernegosiasi agar kesepakatan akuisisi Activision Blizzard bisa lewat tanpa melalui jalur hukum. Bagaimana dengan kalian sendiri menanggapi hal ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More