Dev Lords of the Fallen Janjikan Patch Agar Versi Xbox Setara Dengan PC dan PlayStation

CI Games baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan sebuah patch untuk memastikan kalau game Lords of the Fallen versi Xbox memiliki kualitas yang sama dengan versi PC dan juga pesaingnya – PlayStation.

Sebelumnya sejumlah pemain mengatakan kalau game ini mengalami sejumlah permasalahan teknis di Xbox Series X, seperti frame rate turun yang parah, dan bahkan texture yang tidak muncul. Sedangkan untuk platform lainnya meski mengalami hal yang sama tidak separah mereka yang memainkannya di konso Xbox. Oleh karena itu sang developer memutuskan untuk menghadirkan sebuah patch khusus yang akan tiba dalam beberapa hari setelah perilisan global Lords of the Fallen. Sayangnya sang developer tidak menyebutkan secara pasti kapan para gamer di Xbox bisa mendapatkan update ini, namun bisa dipastikan mereka akan menghadirkannya secepat yang mereka bisa.

Lords of the Fallen sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 13 Oktober 2023 atau hari ini di PC, PlayStation 5, dan juga Xbox Series X serta Series S. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian mengalami sejumlah permasalahan teknis yang disebutkan di atas?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More