Assassin’s Creed Mirage Akhirnya Pamerkan Gameplay Stealth dan Assassination

Tampil menjadi sebuah game yang lebih besar dengan beragam kualitas yang ditingkatkan tidak semerta-merta membuat game itu bebas dari bahan kritikan para gamer, terlebih jika perubahan yang terjadi juga merubah esensi yang awalnya ada di dalam game itu. Seperti yang terjadi dengan franchise Assassin’c Creed dengan tiga entri terakhir mereka berubah menjadi sebuah game RPG open-world. Meski sukses dalam penjualannya, namun tidak sedikit yang rindu dengan Assassin’s Creed yang berfokus kepada stealth dan tindakan Assassination itu sendiri.

Kabar baiknya tampaknya pihak Ubisoft juga menyadari hal ini dan semua keinginan kalian kemungkinan besar akan dihadirkan pada game terbaru mereka, Assassin’s Creed Mirage yang siap membawa kalian kembali ke akar dari franchise ini. Mulai dari bersembunyi dari banyak mata, mengintai dari jarak jauh, mengendap, hingga menggunakan berbagai macam peralatan untuk membunuh akan kalian rasakan dalam Mirage seperti yang ditampilkan oleh sang developer melalui trailer terbaru Assassin’s Creed Mirage.

YouTube player

Sama seperti sejumlah game awal Assassin’s Creed, di Mirage, Basim juga memiliki sejumlah serangan khas miliknya sendiri yang membuatnya berbeda dari Assassin lainnya, dan untuk Basim adalah teleport atau blink ke musuh yang ia incar dan langsung membunuhnya seperti yang diperlihatkan pada trailer di atas.

Assassin’s Creed Mirage Assassination Stealth Gameplay

Assassin’s Creed Mirage sendiri saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentunya saja PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More