Jadi Game F2P, Assassin’s Creed Codename Jade Unjuk Trailer Dan Buka Closed Beta Test

Menjadi salah satu ladang pendapatan paling besar dalam industri game, tentunya tidak sedikit developer maupun publisher game yang mencoba peruntungan mereka di dalam platform mobile. Namun kolam ini memiliki persaingan yang ketat dan tidak sedikit juga game mobile yang berguguran, dan bahkan ada yang hanya meiliki umur hitungan minggu saja. Dan kali ini giliran Ubisoft yang akan mencoba peruntungannya di platform yang penuh kompetisi dan gamer yang unik melalui salah satu game Assassin’s Creed mereka yang masih bernama Codename Jade. Dan baru-baru ini Ubisoft sudah membagikan trailer terbarunya.

Dalam acara Ubisoft Forward 2023 minggu ini, Ubisoft menampilkan sejumlah informasi baru untuk game Assassin’s Creed Codename Jade salah satunya adalah kalau game ini akan hadir dengan format free to play, dan akan ditangani oleh anak perusahaan dari Tencent yang terkenal akan game Genshin killer mereka, Level Infinite sebagai publisher. Sayangnya selain mengkonfirmasi kalau game ini akan menghadirkan gameplay open-world layaknya game Assassin’s Creed selama ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan, seperti model monetisasi yang ditawarkan.

YouTube player

Sejauh ini Ubisoft dan Level Infinite masih belum mengumumkan tanggal perilisannya atau sepsifikasi minimal yang dibutuhkan handphone kalian untuk menjalankan game ini. Bagaimana dengan kalian? Tertarik dengan game ini? Kalian bisa mencoba untuk mendaftarkan diri kalian dalam tahap closed beta test di sini.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More