Atelier Ryza Berhasil Terkirim Lebih Dari 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Berawal sebagai sebuah seri yang cukup berbeda dari seri-seri sebelumnya, seri ini berhasil menjadi seri yang paling sukses dan bahkan cukup dinantikan kedatangannya. Meski masih menghadirkan fokus yang sama, yakni meracik ramuan, serta menyelesaikan berbagai macam quest, strategi Koei Tecmo yang menghadirkan karakter utama yang setiap entri baru selalu bertumbuh menjadi lebih besar berhasil menarik lebih banyak gamer. Yak kita sedang membahas game Atelier Ryza, yang kabar terbarunya telah berhasil mencapai milestone yang patut untuk dibanggakan.

Dengan gabungan jumlah pengiriman dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, dan yang terakhir Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key berhasil menembus angka 2 juta kopi di seluruh dunia.

https://twitter.com/GustAtelierPR/status/1673550436547334145?s=20

Selain menjadi seri yang bisa dikata paling sukses, Atelier Ryza sendiri merupakan satu-satunya seri Atelier yang memiliki karakter utama yang sama selama tiga serinya, dan selain itu yang lebih menariknya lagi, entri terakhir Atelier Ryza merupakan entri yang dijual dengan harga yang cukup mengejutkan, terutama di Steam wilayah Indonesia. Bagaimana tidak, untuk sebuah game baru dari Koei Tecmo yang dikenal memiliki harga yang menguras kantong, Atelier Ryza 3 hanya dibandrol 450 ribu saja, dan dengan diskon yang ada saat ini hanya menjadi 338 ribu Rupiah.

Atelier Ryza pertama hingga yang paling barunya sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PS4, PS5, Switch, dan Juga PC via Steam.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More