Atlus Tanpa Sengaja Bocorkan Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica

Seperti yang bisa kita lihat belakangan ini kalau remake sudah menjadi tren dalam industri game, dengan salah satu faktornya adalah cukup disayangkan kalau game-game populer mereka yang sudah lawas tidak masuk ke platform yang baru. Hal ini tampaknya cukup sering dilakukan oleh developer asal Jepang seperti Capcom dan Square Enix, kini Atlus juga mengikuti jejak mereka melalui game Persona 3 yang sudah cukup lama dirumorkan, dan tidak hanya itu Atlus juga menghadirkan game spin-off untuk Persona 5.

Baru-baru ini Atlus West menampilkan Persona 3 Reload – remake yang sudah lama dirumorkan oleh para gamer, dan sebuah game turn-based tactics RPG bernama Persona 5 Tactica melalui akun Instagram mereka, namun sekitar 20 menit setelah membagikannya Atlus langsung menariknya kembali. Sayangnya terlepas ini adalah kelalaian Atlus dan sang developer ingin langsung memperbaikinya, para gamer dengan kecepatan kilat berhasil mendapatkan tidak hanya screenshot namun juga trailer untuk kedua game ini.

Persona 3 Reload

Berita mengenai remake dari Persona 3 sendiri sudah lama sendiri menjadi perbincangan para gamer, terutama sejak terdapat bocoran singkat di bulan April kemarin, dan trailer yang ditampilkan hari ini menampilkan sedikit cuplikan gameplay dan juga sejumlah cutscene ikonik dari game originalnya namun kini dengan gaya Persona 5.

Persona 5 Tactica

Sedangkan game keduanya adalah Persona 5 Tactica, yang menghadirkan gameplay grid-based mirip dengan game bergenre sejenis seperti Fire Emblem atau XCOM.

Selain itu, terdapat informasi yang menarik juga, yakni kedua game ini nantinya akan dirilis pada awal tahun 2024 untuk Persona 3 Reload, dan 17 November, 2023 untuk Persona 5 Tactica, yang kedua game ini akan dirilis Day One pada layanan Xbox Game Pass.

Sejauh ini masih belum diketahui kalau ini adalah sebuah bocoran atau tidak, namun mengingat yang membocorkannya sendiri adalah akun Atlus sendiri, jadi bisa kita tunggu pengumuman resmi dari sang developer nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More