Belum Rilis, Capcom Sudah Umumkan Kalau Street Fighter 6 Akan Kolaborasi Dengan Exoprimal

Langkah melakukan sebuah kolaborasi dalam industri game merupakan hal yang biasa, namun terkadang kolaborasi yang dihadirkan terdengar cukup nyeleneh dan tidak terpikirkan akal sehat. Capcom sendiri adalah salah satu developer yang sempat melakukan kolaborasi yang unik seperti Monster Hunter World dengan Street Fighter V Arcade, dimana para Hunter bisa menggunakan gerakan Hadoken dan Shoryuken untuk menghajar monster-monster di MHW. Dan yang terbarunya Capcom akan memberikan kolaborasi baru antara game Street Fighter lagi dengan salah satu game yang belum mereka rilis, Exoprimal.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Exoprimal adalah game third person shooter yang akan dirilis di PlayStaton 4/5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC pada tanggal 14 Juli. Dalam acara Summer Game Fest tahun ini, Capcom mengumumkan sebuah kolaborasi antara Street Fighter 6 dan juga Exoprimal. Meski tidak disebutkan secara mendetail namun kolaborasi ini dipastikan akan tiba pada musim gugur nanti. Dan dalam trailer mengenai kolaborasi ini diperlihatkan Mecha Ryu yang sedang bertarung dengan seekor dinosaurus.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk mencicipi kolaborasi antara kedua game Capcom ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More