Honkai Star Rail Siap Rilis di PlayStation 5 Kuartal ke 4 Tahun Ini

Memulai perjalanannya dengan menghadirkan sebuah game yang mendobrak batas di dunia gaming mobile, HoYoverse yang pada saat itu masih bernama miHoYo membawa game open world bernama Genshin Impact ke ranah mobile, dimana pada saat itu sebuah game dengan gameplay open world terasa sulit untuk direalisasikan. Kesuksesan game ini masih berlanjut hingga saat ini, namun tidak terlepas kalau faktanya game ini juga dirilis di PC dan konsol, terutama PlayStation. Kesuksesan Genshin juga membuat HoYoverse membuat proyek lainnya yang tidak kalah sukses, yakni Honkai Star Rail. Meski saat ini hanya dirilis di PC dan juga Mobile, HSR juga sempat dijanjikan untuk tiba di PlayStation 5, dan kabar terbarunya kita tidak perlu menunggu lama agar bisa mencicipi game turn-based RPG ini di kubu biru.

Melalui acara Summer Game Fest terbaru, developer dari game populer Genshin Impact ini memastikan kalau mereka akan merilis Honkai Star Rail di konsol PlayStation 5 pada kuartal ke empat tahun ini. Tidak hanya mengumumkan jendela perilisan HoYoverse juga menampilkan sebuah karakter baru, dan sejumlah karakter yang lainnya. Trailer ini juga menampilkan gambaran singkat mengenai UI battle di PS5 sebelum akhirnya menampilkan jendela perilisan HSR untuk PS5.

YouTube player

Honkai Star Rail sendiri dirilis pada akhir bulan April kemarin dan berhasil meraup pendapatan yang tidak kalah besar dibandingkan Genshin Impact.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More