Awas bahaya terlalu semangat main PUBG, pria 25 tahun meninggal karena terserang struk

Tidak butuh waktu yang lama sejak di rilis bagi PUBG untuk menjadi salah satu game yang banyak diunduh para gamers di India, sayangnya dampak yang muncul tidak selalu baik.

Kejadian yang mengenaskan terjadi kepada salah satu Pria asal india 25 tahun ditemukan meninggal karena terlalu semangat bermain PUBG mobile sehingga mengalami pendarahan intraserebal (stroke).

Dikutip dari seorang dokter yang bertanggung jawab atas otopsi, dikutip dari Digit.in Selasa (28/1/2020) laporan post mortem menyatakan kematiannya adalah pendarahan intraserebal dengan nekrosis jaringan otak. Karena terlalu bersemangat saat bermain PUBG.

Pria ini bermain PUBG pada kamis (16/1/2020) dan kehilangan nyawa karena serangan stroke sesaat setelahnya. Dia telah dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal saat opname.

Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bahwa game bisa memberi efek yang berbeda-beda terhadap penggunanya ada yang negative dan positif. jika kita bermain dalam waktu yang lama dan tidak behati–hati maka akan memberi dampak yang buruk terhadap diri sendiri. Bahkan bisa menyebabkan kematian seperti contoh kasus diatas.

PUBG sendiri game battle royal yang popular di computer, seiring berjalan waktu game ini terus dikembangkan menjadi versi mobilenya sehingga lebih memudahkan para gamer untuk memainkannya di mobile phone masing-masing, dan terus menarik perhatian pengguna baru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More