Phil Spencer Sebagai Boss Xbox Lebih Mementingkan Framerate yang Tinggi daripada Resolusi Tinggi

Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa Xbox Series X dan PS5 di gadang-gadang akan mampu menampilkan resolusi hingga 8K, dengan kejernihan tampilan gambar sudah pasti tidak diragukan lagi.

Tapi, Phil Spencer sebagai Boss dari Xbox mengatakan hal yang berbeda mengenai resolusi, karena Phil beranggapan bahwa dia lebih senang bermain dengan Frame rate yang tinggi dibandingkan dengan Resolusi yang tinggi namun dengan Framerate rendah.

Game dimasa depan itu tidak serta-merta mementingkan banyaknya pixel yang ada di layar, namun kemulusan gerakan pada grafis juga harus diperhatikan juga, terutama pada pengembang game yang menggunakan tool dari platform Xbox.

Phil juga menambahkan lagi kalau mereka tidak pernah membatasi apa yang coba dilakukan pengembang game pada platform Xbox, dan juga memberi para studio game alat untuk mencoba hal-hal yang ingin mereka coba pada salah satu platform hardware Xbox dan kemampuan yang ada di sana bagi mereka untuk pergi mencoba berbagai hal hingga batas kemampuan plafform Xbox itu sendiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More