Ayaneo Ramaikan Pasar Handheld PC Indonesia lewat Geek – Harga Mulai 20 Jutaan

Bermula dari membeludaknya popularitas Steam Deck yang disebut sebagai “Switch killer” mulai cukup banyak yang menunjukan keberadaan mereka, salah satunya adalah Ayaneo. Meski tampaknya kalah suara dari perangkat terbaru buatan Valve ini, namun kalian bisa mendapatkan perangkat ini secara resi di Indonesia, seperti ROG Ally dari Asus yang akan segera bisa kalian dapatkan dalam waktu dekat ini. Namun nyatanya secara diam-diam kalian sudah bisa mendapatkan handheld PC ini loh.

Ayaneo, salah satu handheld PC yang juga berkembang cukup pesat meski tidak sepopuler Steam Deck, dengan salah satu produk mereka yang bernama Ayaneo Geek dikonfirmasi akan meramaikan pasar handheld PC di Indonesia yang masih baru berisikan ROG Ally yang resmi, dan juga Steam Deck. Lewat Erajaya Active Lifestyle yang ternyata sudah bisa kalian dapatkan secara resmi dengan merogoh kocek sebesar 20 jutaan Rupiah sejak pertengahan bulan Juni 2023 ini. Tertarik untuk meminangnya? Mungkin daftar spesifikasi Ayaneo Geek di bawah ini bisa menjadi pertimbangan kalian:

Ayaneo Ramaikan Pasar Handheld PC Indonesia lewat Geek -  Harga Mulai 20 Jutaan

Spesifikasi Ayaneo Geek

OS: Windows 11 & Ayaneo OS 
CPU
: AMD Ryzen 6800U
GPU: Radeon 680M RDNA2
Memory: 16GB
Storage: 512GB (Upgradeable up to 8TB)
Battery: 13500 mAH

Bagaimana dengan kalian? Pilih Ayaneo Geek atau ROG Ally? Atau mungkin Steam Deck yang tidak resmi Indonesia?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More