Bandai Peringatkan Gamer Untuk Tidak Memainkan Closed Network Test Tekken 8 Versi Crack

Banyak developer game yang memberikan sebuah pengujian sebelum untuk game-game mereka yang belum dirilis, terutama jika game itu lebih menitik beratkan pada pengalaman multiplayer. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mengetahui seberapa mulusnya game yang tengah mereka kembangkan ketika dihantam oleh banyaknya traffic yang masuk. Biasanya pengujian ini juga mengizinkan para pemain untuk mendownload game mereka dalam build tertentu yang hanya bisa diakses oleh jangka waktu tertentu. Tapi, tentunya para gamer tidak kehabisan akal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jadi, jika tidak bisa menggunakan jalur resmi maka jalur illegal adalah jalannya, seperti yang tengah terjadi dengan Closed Network Test Tekken 8 yang mendapatkan perhatian dari Bandai Namco.

Bandai: Jangan Main Bajakan!

Baru-baru ini Bandai Namco memberikan sebuah peringatan kepada para pemain Tekken 8, yang menegaskan kepada mereka untuk tidak terus memainkan closed network test yang baru-baru ini dirilis. Bamco sendiri menghadirkan pengujian ini pada akhir pekan kemarin di PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC, dimana kalian bisa mencoba game ini menjelang perilisannya tahun depan. Dan bisa diprediksi kalau build untuk pengujian ini telah dibajak, dan tidak perlu waktu lama untuk para gamer untuk terus melanjukan game mereka meski periode Closed Network Test sudah berakhir.

Bandai Namco menyebutkan kalau mereka memainkan versi bajakan atau crack ini, berarti mereka telah menyalahi aturan yang sudah ada, dan juga peraturan Tekken World Tour. Jika kalian kedapatan maka kalian akan di ban oleh Bamco dari turnamen mereka.

Bamco sejatinya tidak ingin terdapat gamer yang mengambil kesempatan untuk memainkan training mode Tekken 8 ketika yang lainnya memilih tidak mengambil jalur yang sama. Situasi ini sendiri mirip dengan apa yang terjadi dengan Street Fighter 6, dimana sejumlah pemain masih memainkan SF6 meski pengujian resminya telah selesai.

Tekken 8 sendiri masih belum memiliki sebuah tanggal perilisan, namun kabarnya akan tiba pada awal tahun depan di konsol dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian masih memainkan Tekken 8 versi crack?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More