Banner Honkai: Star Rail Versi 1.2 Bocor

Sebuah bocoran terbaru untuk game Honkai Star Rail telah terungkap, dan kali ini adalah soal banner yang akan hadir di versi 1.2 dari game tersebut. Untuk versi 1.1 sendiri menghadirkan Silver Wolf dan Luocha sebagai karakter bintang lima yang baru, dan Special Program yang akan digelar 8 Juli, yakni hari ini diharapkan akan memberikan detail yang menarik untuk versi selanjutnya, dan mungkin juga akan menjadi konfirmasi untuk bocoran ini.

Diungkap oleh seorang pengguna Reddit bernama erikahrna, banner dan Light Cones untuk Honkai: Star Rail versi 1.2 adalah Blade dan Kafka yang akan menjadi karakter bintang lima selanjutnya. Honkai: Star Rail sendiri sudah mengungkap Blade pada akhir bulan Mei kemarin, dan karakter dengan tipe Wind ini akan menjadi yang pertama muncul pada versi 1.2 bernama Entitled “A Lost Soul,” karakter ini juga akan ditemani oleh Arlan, Sushang, dan Natasha. Sedangkan untuk Light Cone bernama “Brilliant Fixation,” dan menghadirkan Light Cone The Unreachable Side.

v1.2 Blade + Kafka Warp Event via ThorisIlian
by u/erikahrna in HonkaiStarRail_leaks

Sedangkan untuk Kafka sendiri disebut akan muncul pada fase kedua banner ini dengan nama “Nessun Dorma,” dan kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kafka, Luka, Sampo, dan juga Serval. Untuk Light Cone sendiri akan menghadirkan judul yang sama dan menawarkan Light Cone signature dari Kafka serta Luka, yakni Patience Is All You Need, dan Resolution Shines As Pearls of Sweat.

Honkai Star Rail sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Android, iOS, dan juga PC, dengan versi PS5 akan tiba pada kuartal ke 4 ini. Jadi, sudah siapkah kalian mendapatkan Kafka?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More