Murder Circus, Ekspansi DLC Kedua Untuk Saints Row Kini Sudah Tersedia

Deep Silver dan Volition baru-baru ini mengumumkan kalau DLC ekspansi kedua untuk game Saints Row mereka kini sudah tersedia. Menariknya ekspansi DLC ini mengikuti update besar gratis sebelumnya yang mengubah Boot Hill District yang ada di dalam game ini serta menambahkan aplikasi Cheats yang diminta oleh para gamer untuk menambahkan kekacauan yang ada di dalam game ini.

YouTube player

Bernama Doc Ketchum’s Murder Circus, ekspansi DLC ini adalah ekspansi kedua dari tiga DLC yang akan hadir ke dalam game Saints Row pada musim panas ini. Ekspansi ini memperkenalkan sebuah mode solo tersendri dengan gameplay horde. DLC ini sendiri datang dengan emapt karakter baru yang bisa kalian gunakan, dan masing-masing memiliki kemampuan yang unik. Dan saat ini sudah tersedia untuk kalian beli secara terpisah maupun kalian dapatkan melalui Saints Row Expansion Pass.

Membahas mengenai update, Saints Row sendiri telah mendapatkan update yang cukup banyak, terutama pada update bernama Boot Hill di bulan Jui kemarin yang kini sudah tersedia untuk para gamer. Untuk update-nya sendiri menghadirkan revamp visual pada Boot Hill District dan sejumlah hal baru untuk kalian temukan, kemudian New Chats App Mode yang datang dengan 38 cheat yang menarik, serta berbagai item serta kosmetik baru ditambah peningkatan quality of life pada Mission, Criminal Ventures, Side Hustles, Skills, dan yang lainnya.

Saints Row Murder Circus DLC

Ekspansi Ketiga Saints Row

Kini game Saints Row sudah mendapatkan dua buah DLC besar, yang pertama adalah The Hesit and the Hazardous Murder, dan kemudian yang paling barunya adalah Doc Ketchum’s Murder Circus yang dirilis baru-baru ini. Dan seperti yang sempat disinggung di atas kalau sang developer mempersiakan tiga buah DLC untuk musim panas ini. Kini DLC ketiga yang bernama A Song of Dust and Ice ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Saints Row sendiri saat ini sudah tersedia di Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, dan Epic Games Store. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudahkan kalian mencicipi konten-konten baru dari Deep Silver dan Volition?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More