Baru Rilis 2 Hari, Jumlah Pemain Starfield Tembus 6 Juta Orang

Lebih sering dikenal dengan game-game lawasnya, seperti The Elder Scrolls, Fallout, dan juga Doom, cuman menyenangkan melihat developer ini akhirnya mulai mencoba keluar dari zona nyamannya dengan menghadirkan IP baru. Tidak main-main game baru mereka yang bernama Starfield ini menjanjikan para gamer sebuah petualangan luar angkasa yang luas dan juga kompleks, mulai dari membangun pesawat luar angkasa hingga memijakkan kaki di ribuan planet yang ada. Dan berkat berada di bawah bendera yang baru, dan juga layanan berlanggan Game Pass yang mudah digapai para gamer, kesuksesan Starfield tampak seperti hal yang mudah.

Hanya dalam kurun waktu dua hari sejak perilisan di tanggal 6 September kemarin, Bethesda melalui akun resmi Starfield mengumumkan kalau game terbaru mereka ini berhasil dimainkan lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia. Pencapaian yang diraih oleh Starfield ini tentunya cukup menarik, dimana Starfield berhasil menjadi game dengan perilisan paling sukses sepanjang sejarah Bethesda. Sayangnya Microsoft dan Bethesda tidak mengungkap persebaran pemainnya, seberapa banyak yang bermain di Xbox, PC maupun menggunakan Game Pass.

Tentunya tidak sampai di sana saja, sebelum milestone ini, Microsoft juga sempat mengumumkan kalau jumlah pemain aktif bersamaan di game Starfield berhasil menembus angka satu juta orang.

Starfield sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol Xbox Series X maupun Series S, dan tentunya PC serta Game Pass. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga salah satu yang meramaikan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More