Baru Rilis di Steam Overwatch 2 Dihujani Oleh Review Negatif

Dengan game pertamanya menjadi salah satu game paling populer yang banyak dimainkan, tentunya tidak sedikit gamer yang antusias ketika Blizzard mengungkap penerusnya, Overwatch 2. Terlebih game ini disebut dikembangkan dengan fokus pada mode PvE, sayangnya beberapa waktu kebelakang sang developer mengakui kalau game ini akan tiba tanpa mode PvE, terlebih juga kabar kalau mereka memutuskan untuk menurunkan skala pengembangan konten ini, tidak sampai di sana Blizzard juga mengharuskan para gamer untuk mengeluarkan uang jika ingin menikmati konten yang disebut menjadi fokus mereka pada game ini.

Menariknya, setelah semua hal ini terjadi, Blizzard memutuskan untuk merilis game mereka ini di Steam, dengan alasan kalau ingin menjawab permintaan para gamer yang bertepatan dengan pengakuan mereka kalau Overwatch 2 terus kehilangan gamer. Dan setelah hari perilisannya di Steam tiba, game ini mendapatkan gempuran dari para gamer.

Bug Overwatch 2

Tentunya sebagai sebuah game bernama Overwatch, OW 2 langsung mendapatkan ribuan pemain yang sayangnya tidak memberikan respon yang positif melainkan negatif, dengan kini ulasan yang diberikan membuat game ini berada di posisi “Overwhelmingly Negative.” Tentunya ulasan yang diberikan bukan tanpa alasan, para gamer menanyakan kualitas konten dan juga keputusan monetisasi yang diambil oleh Blizzard.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game OW 2 di Steam yang nyatanya juga masih membutuhkan akun battle.net?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More