Baru Rilis, Diablo IV di Steam Kena Bom Review

Awalnya hanya tersedia dan bisa kalian akses lewat Battle.net saja, kini mengikuti jejak Overwatch 2, Blizzard akhirnya memasukan game Diablo IV ke dalam Steam juga, dan para gamer memberikan juga perlakuan yang sama untuk game ini dengan memberikan sambutan “hangat” di Steam

Diablo IV baru saja dirilis di Steam pada tanggal 18 Oktober kemarin langsung mendapatkan sambutan ulasan negatif dari para gamer, yang menyebabkannya mendapatkan ulasa Mixed di Steam yang berarti hampir setengah dari gamer memberikan ulasan buruk untuk game ini.

Baru Rilis, Diablo IV di Steam Kena Bom Review

Untuk alasannya sendiri mayoritas mengeluhkan masalah yang sudah terjadi selama ini pada game-game Blizzard, salah satunya adalah implementasi Battle Pass untuk sebuah game yang dibandrol dengan harga penuh, dan juga Microtransactions yang dianggap mahal.

Di sisi lain, jika Diablo IV sendiri dianggap ramai, sayangnya tidak berhasil masuk ke jajaran 100 game populer Steam, dengan game ini hanya sempat dimainkan oleh sekitar 3,200 orang saja. Alasannya kemungkinan karena mereka yang ingin memainkan game ini di Steam harus kembali membeli ulang.

Diablo IV sendiri selain di Steam bisa kalian mainkan di konsol PS5, PS4, Xbox One, dan juga Xbox Series. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian memainkan game ini lewat Battle.net atau Steam.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More