Starfield Laris Manis di Amerika Meski Bisa Dimainkan Lewat Game Pass

Starfield menjadi salah satu game dengan penjualan terbaik di Amerika serikat pada bulan September kemarin meski konsol PlayStation 5 masih tetap menjadi platform dengan penjualan tertinggi di sana.

Hal ini dilansir dari Mat Piscatella dari Circana (sebelumnya NPD Group), Starfield sendiri telah menjadi game dengan penjualan terbaik ke tujuh untuk tahun 2023 ini, dan tertinggi di PC.

Menariknya, meski game RPG Bethesda ini juga tersedia di layanan Game Pass saat perilisannya, ia berhasil bertahan dari Mortal Kombat 1 yang terpaksa duduk di bawahya dan menjadi game dengan penjualan terbaik ke 8 tahun 2023 ini. Untuk posisis ke tiga terdapat EA Sports FC 24, yang menurut Circana terdapat pertumbuhan sebanyak dua digit dibandingkan FIFA 23 saat dirilis tahun lalu.

Sedangkan pada bagian konsol PS5 masih menjadi konsol dengan penjualan terbaik dalam unit maupun dollar bulan lalu di Amerika Serikat, namun Xbox Series berhasil meningkat ke posisi tepat di belakangnya.

RankLast Month RankTitlePublisher
1NewStarfieldMicrosoft
2NewMortal Kombat 1Warner Bros. Games
3NewEA Sports FC 24Electronic Arts
41Madden NFL 24Electronic Arts
5NewPayday 3Plaion
6NewNBA 2K24Take 2 Interactive
7NewThe Crew: MotorfestUbisoft
82Armored Core VI: Fires of RubiconBandai Namco Entertainment
95Hogwarts LegacyWarner Bros. Games
104Call of Duty: Modern Warfare 2 (2022)Activision Blizzard

 

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah game favorit kalian masuk ke daftar di atas?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More