Bukan Manusia, Seekor Anjing Akan Berpartisipasi Pada AGDQ 2024

Berbeda dari sebelumnya, kali ini mahluk berkaki empat yang memiliki julukan sahabat para manusia akan menunjukan kehebatannya dalam menyelesaikan game secepat kilat dalam acara Awesome Games Done Quick (AGDQ) 2024, dan akan menoreh sejarah untuk yang pertama kalinya seekor anjing akan menyelesaikan sebuah speedrun di acara game populer.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan di media sosial X (sebelumnya Twitter), pengguna bernama @JSR2gamers membagikan sebuah video pengumuman yang menunjukan kalau anjingnya yang bernama Peanut Butter, dan milestone yang akan ia toreh tahun depan.

Ini juga bukan yang pertama kalinya Peanut Butter melakukan speedrun pada sebuah game, dimana sekitar tiga bulan yang lalu sang majikan membagikan sebuah video dimana ia melakukan speedrun pada game NES Gyromite yang berhasil ia selesaikan dalam kurun waktu 25 menit 29 detik.

Kini dilansir dari jadwal Awesome Games Done Quick 2024 yang akan berlangsung dari 17 Januari hingga 24 Januari nanti, JSR_ dan Peanut Butter akan melakukan speedrunning game Zelda II: The Adventure of Link pada hari Sabtu waktu setempat.

Awesome Games Done Quick atau disingkat AGDQ sendiri sudah berjalan sejak tahun 2010 kemarin dan telah menjadi event game yang populer dimana menampilkan berbagai gamer yang melakukan speedrunning untuk mengumpulkan donasi.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More