Begadang Main Starfield, Gamer Berhasil Selamatkan Keluarganya Dari Kebakaran

Sejumlah gamer baru-baru ini memainkan game Starfield, tentunya dengan merogoh kocek yang lebih dalam. Game terbaru dari Bethesda ini juga terbukti memiliki bug yang lebih sedikit dibandingkan game-game Bethesda lainnya ketika dirilis, dan banyak dari gamer yang sudah mencicipinya merasa puas. Dan hype ini selain baik untuk sang developer ternyata juga behasil menyelamatkan nyawa orang.

Seorang pengguna Reddit bernama tidyckilla baru-baru ini membagikan pengalamannya di subreddit Starfield, dimana ketika apartemennya kebakaran dan bagaimana Starfield menjadi salah satu faktor yang menyelamatkan dirinya serta keluarganya. Tidyckilla menyebutkan bahwa ia sangat menantikan game Starfield ini dan membeli Premium Edition agar bisa memainkannya beberapa hari lebih awal dan pada tanggal 31 Agustus ia berhasil mendapatkannya dan memutuskan untuk memainkan selama yang ia bisa. Keputusan yang ia ambil ini kemungkinan adalah keputusan yang tepat karena pada pukul 2 pagi terdapat ledakan di lantai bawah apartemen miliknya.

Starfield

Starfield sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PC dan juga Xbox Series X serta Series S tentunya dengan merogoh kocek yang lebih dalam, dengan tanggal rilis resminya adalah 6 September. Bagaimana dengan kalian? Apakah memiliki pengalaman yang sama dengan sang penghuni Reddit ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More