HoYoverse: Gacha Tidak Memiliki Pengaruh Besar di Zenless Zone Zero

Membahas sebuah game free to play terutama di platform mobile tentunya tidak jauh-jauh dari sistem apa yang diterapkan sang developer untuk mengambil pendapatan dari para gamer. Mulai dari jualan skin, Season Pass, hingga sistem gacha untuk mendapatkan karakter atau equipment, seperti yang diterapkan dalam game-game besutan HoYoverse. Namun ada satu kabar yang cukup menarik, yakni gacha yang ada di game Zenless Zone Zero, yang disebut tidak akan memberikan dampak yang banyak pada game itu sendiri.

Dalam sebuah perbincangan terbaru antara Pocket Tactics dengan Zhenyu Li yang berperan sebagai Producer untuk game Zenless Zone Zero, terungkap seberapa besar pengaruh sistem atau hasil gacha yang ada di game tersebut. Menariknya Li menyebutkan kalau gacha yang ada di game itu tidak akan memberikan perubahan yang signifikan, dikarenakan mereka tetap berfokus kepada konten yang ditawarkan untuk para gamer. Sayangnya ia tidak memberikan penjelasan yang lebih lanjut seberapa besar pengaruh hasil gacha kalian kepada progress kalian.

YouTube player

Zenless Zone Zero sendiri saat ini masih dalam pengembangan oleh HoYoverse untuk perangkat Android, iOS, dan juga PC tanpa tanggal rilis sama sekali. Bagaimana menurut kalian? Apakah nantinya memang gacha di Zenless Zone Zero tidak akan berpengaruh banyak? Kita saksikan nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More