Arknights Global Hadirkan Event Kolaborasi Dengan Monster Hunter

Sejauh ini game mobile tower defense Arknights hanya pernah satu kali saja menggelar event kolaborasi, yakni dengan franchise Rainbow 6 Siege dua tahun yang lalu. Dan kali ini Arknights Global akan menyambut sebuah event kolaborasi baru, yakni dengan salah satu franchise paling populer Capcom, Monster Hunter.

YouTube player

Untuk event kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan dua buah operator limited kolaborasi Alter baru, yakni Kirin R Yato yang memiliki rarity bintang 6, dan yang satu lagi adalah Rathalos S Noir Corne yang kini memiliki rarity bintang 5. Kedua karakter ini adalah karakter yang cukup bersejarah karena telah membantu cukup banyak Dokutah dalam masa-masa susah mereka ketika Arknights baru dirilis, dan melihat kini keduanya menjadi karakter rarity 6 dan 5 tentunya membahagiakan. Nantinya kedua karakter ini bisa kalian dapatkan melalui banner gacha baru bernama Sharpened By Flame.

Berbeda dari event sebelumnya A Death in Chunfen yang menghadirkan potongan-potongan cerita, A Flurry of the Flame merupakan event side story yang menceritakan perjalanan Yato dan Noir Corne dimana keduanya terdampar di dunia Monster Hunter dan menjadi Hunter di sana. Selain itu kalian juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah yang menarik seperti Terra Research Commision setelah menyelesaikan misi tertentu. Event ini juga menawarkan beragam skin baru terbatas khusus kolaborasi ini.

Event Arknights X Monster Hunter ini nantinya akan segera dimulai pada tanggal 7 September mendatang dan berjalan hingga tanggal 21 September nanti. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan kedua operator Alter ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More