Begini Tampilan Hogwarts Legacy Berjalan di Nintendo Switch

Masih ingat dengan game Hogwarts Legacy? Salah satu game dari franchise paling populer di dunia – Harry Potter dan berhasil menjadi salah satu game paling laris di Eropa semester pertama 2023 ini, dan menjadi game Warner Bros dengan peluncuran terbesar. Game ini menghadirkan gameplay yang menarik dan tentunya kualitas visual yang ciamik, namun yang paling menarik perhatian adalah keputusan mereka untuk menghadirkan game triple A ini di Nintendo Switch. Lantas bagaimana tampilan game ini di konsol yang memiliki performa lawas ini?

Baru-baru ini Warner Bros telah merilis sejumlah cuplikan gambar untuk Hogwarts Legacy ketika sedang dijalankan di Nintendo Switch. Bukan versi stream atau cloud, Hogwarts Legacy hadir secara native di Switch pada tanggal 14 November mendatang. Apakah burik? Ternyata tidak kalah dengan yang kalian lihat di platform yang memiliki performa jauh lebih tinggi. Dan JB Perette, salah satu CEO dari Warner Bros. Discovery mengungkap kalau ia memiliki harapan yang tinggi dengan Hogwarts Legacy versi Switch.

Hogwarts Legacy sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan juga PC, dengan versi Nintendo Switch akan tiba pada tanggal 14 November nanti. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini di handheld hybrid Nintendo?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More