Microsoft Tegaskan Jangan Berharap Game Activision Blizzard Akan Hadir di Game Pass Tahun Ini

Bos dari Xbox, Phil Spencer baru-baru ini menegaskan kembali kepada para gamer untuk tidak berharap kalau tiba-tiba ada game-game dari bendera Activision Blizzard hadir di layanan Game Pass mereka dalam waktu dekat ini.

Microsoft sendiri sebelumnya berhasil menyelesaikan akuisisi senilai 69 miliar USD untuk mendapatkan Activision Blizzard ke bawah bendera Xbox, yang tentunya mendapatkan sambutan meriah dari para gamer yang menantikan untuk bisa memainkan game-game terbaru ABK dengan harga yang miring, terlebih saat mengakuisisi Bethesda, Microsoft menghadirkan lusinan game mereka ke Game Pass.

Sayangnya hal ini tidak terjadi dengan Activision Blizzard, dimana dalam sebuah wawancara resmi podcast Xbox, Head of Gaming Microsoft menegaskan kepada para gamer kalau jangan berharap tiba-tiba game Activision Blizzard akan hadir di layanan Game Pass dalam waktu dekat ini.

Call of Duty

Hal ini berbeda karena Microsoft sudah melakukan beragam persiapan untuk membawa game Bethesda ke Game Pass menjelang penyelesaian akuisisi tersebut, sedangkan pada Activision Blizzard, Microsoft sama sekali tidak bisa karena sibuk bertarung dengan para pihak regulator dan membuktikan kalau hal yang mereka lakukan bukanlah monopoli.

Spencer sendiri mengakui kalau mereka juga ingin melakukan hal yang mengejutkan, seperti tiba-tiba memasukan game-game dari Activision Blizzard langsung ke Game Pass tanpa pemberitahuan sama sekali, sayangnya hal ini tidak bisa.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Game Activision Blizzard mana saja yang kalian inginkan hadir di Game Pass.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More