Insomniac Minta Para Gamer Untuk Update Day 1 Patch Marvel’s Spider-Man 2

Para gamer yang membeli game Marvel’s Spider-Man 2 versi fisik tidak perlu mendownload patch Day 1 yang biasanya diberikan para developer ketika game-game mereka dirilis untuk menikmati game eksklusif terbaru PlayStation 5. Namun, Insomniac masih meminta para gamer yang membeli patch ini untuk mendownload patch pertama dengan seri 1.001.002 sebelum mereka mulai memainkan game superhero ini.

Meski memang kalian bisa memainkan game ini tanpa perlu mendownload patch Day 1, namun terdapat alasan yang cukup kuat untuk kalian melakukannya, karena terkait langsung dengan pengalaman bermain kalian, seperti yang disebutkan oleh Insomniac sendiri yang menjanjikan kualitas pengalaman bermain terbaik jika memasang patch Day 1 ini.

Sedangkan untuk kalian yang memainkan versi digital dari Marvel’s Spider-Man 2 tidak perlu melakukannya, karena Patch 1.001.002 akan dimasukan ketika kalian melakukan pre-load.

Mengenai patch Day 1 sendiri tampaknya sudah menjadi sebuah tren untuk game-game triple A termasuk Marvel’s Spider-Man 2 yang akan memastikan kualitas game mereka tetap yang terbaik. Sayangnya hal ini menjadi sebuah masalah terutama mereka yang membeli game fisik karena memiliki internet yang kurang memadai, maka tidak sedikit juga para gamer yang bersuara kecewa mengenai patch Day 1.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian membeli Marvel’s Spider-Man 2 versi fisik atau versi digital?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More