Belum Diumumkan, E3 Untuk Tahun 2024 dan 2025 Telah “Dibatalkan”

E3 acara paling bergengsi di industri game telah mengalami sejumlah permasalahan sejak dimulainya pandemi COVID-19 pada tahun 2020, dan bahkan setelah tiga tahun berlalu E3 masih kesulitan untuk bangkit, dengan acara terbarunya yang dijadwalkan untuk digelar pada awal tahun ini berujung batal. Namun pihak penyelenggara masih belum menyerah dan masih akan terus berusaha menghadirkan acara E3 untuk tahun depan, dan juga tahun depannya lagi. Sayangnya terdapat kabar buruk dari pihak yang memiliki otoritas lebih tinggi kalau acara E3 untuk tahun 2024 dan 2025 telah dibatalkan.

Dalam hasil rapat yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juni kemarin, jajaran petinggi yang menangani bisnis pariwisata di Los Angeles, tertuliskan kalau acara E3 untuk tahun 2024 dan 2025 telah dibatalkan. Tapi berdasarkan kabar terbaru oleh akun Twitter Stephen Totilo dari Axios Gaming, yang berhasil menghubungi penyelenggara E3 disebut nasib untuk tahun 2024 masih belum diumumkan meski Dewan Pariwisata Los Angeles menuliskan acara itu dibatalkan. Saat ini pihak ESA sedang melakukan perbincangan dengan para anggota mereka yang lainnya terutama juga para pemegang kepentingan mereka mengenai nasib di tahun 2024 serta kedepannya.

Acara E3 sendiri untuk tahun ini telah dibatalkan, dan ESA tidak memberikan kabar mengenai apakah mereka akan kembali lagi di tahun 2024 atau 2025. Bagaimana menurut kalian mengenai nasib E3?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More