Kapal Selam OceanGate Titan Hilang Jadi “Berkah” Untuk Developer Iron Lung

Belakangan ini terdapat sebuah kabar duka yang cukup nyaring terdengar, dimana sebuah kapal selam kecil yang berisikan lima orang tidak kembali sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dan pencarian telah dilakukan selama beberapa hari, dan hingga hari ini masih belum terdapat kabar pastinya. Namun ternyata kabar yang negatif ini bisa memberikan dampak pada hal lainnya, yakni meningkatnya sebuah penjualan game horor dari developer indie yang memiliki tema yang mirip, yakni kapal selam, tapi sang developer menganggap bahwa hal yang ia dapatkan ini terasa salah.

Melalui akun Twitter miliknya sendiri, developer dari game horror yang bertempat di kapal selam –  Iron Lung mendapati peningkatan pada penjualan game miliknya sejak 19 Juni kemarin, namun alih-alih merasa senang, ia mengungkap kalau kejadian ini terasa tidak benar.

Untuk gamenya sendiri – Iron Lung, mengisahkan sebuah cerita horror singkat dimana kalian akan menjadi pilot dari sebuah kapal selam mungil dan menjelajahi sebuah lautan luas darah yang ada di sebuah bulan yang tidak dikenal. Dimana plot ini cukup mirip dengan kejadian OceanGate yang melakukan ekspedisi karamnya Titanic yang gagal kembali sesuai jadwal.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian termasuk orang yang membeli game Iron Lung ini karena mendengar kabar menghilangnya kapal selam OceanGate?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More