Witchfire – Game Indie Dark Fantasy FPS Siap Masuk Early Access September Nanti

Acara Game Fest untuk tahun ini sudah dimulai, dan hari ini banyak sekali pengumuman dari berbagai developer dan publisher mengenai proyek-proyek mereka yang tengah mereka kerjakan, dan dalam acara ini juga kita mendapatkan kabar terbaru dari salah satu game indie yang menarik, Withcfire, setelah sang developer bungkan cukup lama.

Diumumkan oleh The Astronauts, game first person shooter dark fantasy mereka – Witchfire nantinya akan dirilis dalam tahap Early Access di bulan September mendatang. Tepatnya pada tanggal 20 September melalui Epic Games Store. Diluar tanggal perilisan ini sang developer juga membagikan sebuah trailer gameplay baru yang menampilkan apa saja yang ingin ditawarkan oleh sang developer untuk kalian.

YouTube player

Witchfire sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2017 kemarin dalam acara The Game Awards, dan setelahnya tidak ada informasi apapun mengenai game ini selama hampir lima tahun, dan pada tahun lalu melalui acara Summer Game Fest, sang developer berdalih kalau mereka memiliki sebuah gameplay baru dan juga akan segera mengumumkan tanggal perilisannya. Sayangnya setelah memutuskan untuk mengubah game ini menjadi sebuah game open world, tanggal rilisnya juga ditunda ke tahun 2023.

Terlepas apakah game ini akan mengalami perubahan lagi, hanya waktu yang bisa menentukan.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More