Studio Game Baru Untuk Game Original Stadia

Akan diawasi oleh ex-pemimpin Sony Santa Monica

Baru-baru ini, Google membuka Studio baru di Los Angeles, Playa Vista, yang akan dipimpin oleh mantan bos Sony Santa Monica bernama Shannon Studstill, bos yang pernah menangani game God of War ini akan mengawasi dan mengontrol tim studio baru Stadia ini.

Dikabarkan oleh Jade Raymon selaku Vice President dan kepala dari Stadia Games and Entertainment, studio baru ini akan berfokus menghasilkan game-game eksklusif untuk Stadia saja, yang akan menggunakan mekanisme gameplay yang baru, serta model interaksi yang unik, sayangnya untuk sekarang mereka masih belum dapat membagikan perencanaan mereka kedepannya.

Jade Raymon yang merupakan penggemar Shannon dan timnya sangat senang dengan bergabungngnya Shannon Studstill kedalam keluarga Stadia, dengan pengalaman dan prestasi yang telah ditorehkannya diharapkan, Stadia akan melahirkan game-game first party yang bisa menjadi kandidat game of the year.

Bagi kalian yang ingin mencoba bekerja bersama Shannon Studstill masih terbuka lowongan pekerjaan untuk studio baru mereka di Los Angeles

Sumber: gamesindustry, theverge, google

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More