Berumur Satu Tahun, Game Gundam Evolution Resmi Tutup

Sebuah game free-to-play multiplayer shooter yang ada di platform PC, PlayStation dan juga Xbox resmi mendapatkan pengumuman penutupan, dimana Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa game Gundam Evolution akan mencapai batas akhir hidupnya pada bulan November mendatang, sekitar satu tahun sejak perilisannya.

Gundam Evolution Steam

Diumumkan oleh developer di Bandai Namco Online pagi kemarin, kalau layanan online untuk Gundam Evolution secara resmi akan berakhir pada tanggal 29 November mendatang. Menjelang penutupannya kalian masih bisa tetap memainkan game ini di berbagai platform, termasuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk alasan penutupannya ini sendiri Bamco mengatakan kalau mereka sudah tidak bisa lagi menghadirkan sebuah layanan yang memuaskan para pemainnya.

Untuk update Gundam Evolution yang sudah direncanakan sebelumnya akan tetap berjalan, yakni Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 23 Agustus nanti, dan sebuah season terakhir di bulan Oktober. Untuk masing-masing musim akan menambahkan sebuah mobile suit baru, dua dan satu map baru untuk masing-masing update.

Berumur Satu Tahun, Game Gundam Evolution Resmi Tutup

Gundam Evolution sendiri merupakan sebuah game free-to-play shooter yang mengutamakan kerja sama tim dengan mempertemukan enam pemain dengan enam pemain lainnya dalam match dengan objektif tertentu. Sederhananya adalah sebuah game Gundam yang terinspirasi dari game Overwatch.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa tanggapan kalian mengenai penutupan ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More