Insomniac Rilis Trailer Baru Marvel’s Spider-Man 2, Tampilan Bundle PS5

Memulai perjalanannya pada tahun 2018 lalu, Marvel’s Spider-man bisa dikatakan sukses, dan bahkan berhasil menelurkan ekspansi stand alone Miles Morales, dan juga sebuah sekuel yang sudah cukup lama dinantikan. Tentunya selain karena menampilkan Peter Parker dan Miles Morales yang lebih dewasa, dan hanya hadir di konsol terbaru Sony, Marvel’s Spider-Man 2 juga akan menghadirkan salah satu musuh paling ikonik superhero laba-laba ini, yakni Venom yang juga sudah mendapatkan sejumlah teaser singkat. Dan kini melalui acara San Diego Comic-Con, Sony mengungkap sejumlah informasi baru untuk game Marvel’s Spider-Man 2. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Marvel’s Spider-Man 2

Trailer Cerita Marvel’s Spider-Man 2

Setelah penantian yang cukup lama sejak pertama kali diungkap, dan setelah melewati sejumlah teaser yang semakin meningkatkan hype dan penasaran mengenai apa yang akan ditawarkan oleh Insomniac pada sekualnya ini, akhirnya sang developer mengungkap trailer cerita untuk Marvel’s Spider-Man 2.

YouTube player

Dari trailer yang di atas tentunya banyak sekali yang terungkap dan terutama perubahan desain karakter yang cukup signifikan namun dalam ranah yang positif, seperti Miles Morales yang tampil lebih dewasa dengan gaya rambut yang lebih keren. Selain itu juga trailer cerita ini menunjukan mara bahaya apa yang akan dihadapi oleh Peter Parker dan juga koleganya.

Marvel’s Spider-Man 2

Trailer ini juga menampilkan salah satu teman terdekat Peter yakni Harry Osborne yang kemungkinan akan menjadi Venom, meski sekarang ini lebih dikenal Eddie Brock yang menjadi partner dari Venom itu sendiri. Tapi dalam beberapa seri Spider-Man yang lain Harry juga sempat menjadi rumah untuk Venom juga.

PlayStation 5 Edisi Terbatas

YouTube player

Bersamaan dengan dirilisnya trailer terbaru Marvel’s Spider-Man, Sony juga mengumumkan sebuah kejutan baru yang tentunya menarik bagi kalian yang belum memiliki konsol PlayStation 5 dan juga merupakan penggemar dari game Spider-Man, yakni sebuah bundle PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Limited Edition yang hadir dengan desain plate PS5 dan juga DualSense bertema game itu. Menariknya desain ini menampilkan perpaduan antara Symbionite dan Spider-Man. Untuk bundle ini nantinya akan mulai bisa kalian pre-order pada tanggal 28 Juli mendatang.

Bundle PS5 Marvel’s Spider-Man 2

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 20 Oktober mendatang di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog (1, 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More