High on Life Gak Lagi Eksklusif Xbox, Tuju PlayStation?

Praktik eksklusif berjangka belakangan ini mulai marak dilakukan. Praktik yang melibatkan pihak ketiga ini memiliki tujuan yang sama dengan eksklusivitas pada umumnya, yakni menahan sebuah game tertentu untuk hanya dirilis pada sejumlah platform saja hingga batas waktu yang sudah ditentukan. Hal ini biasanya akan kalian lihat pada game-game di PlayStation, seperti Deathloop, Ghostwire Tokyo, dan juga Final Fantasy 7 Remake yang kini masuk ke platform PC. Tentunya praktik ini tidak melulu soal PlayStation saja namun Microsoft yang dikenal beberapa tahun ini berusaha menempelkan anti eksklusivitas juga melakukannya, terutama dalam beberapa tahun belakangan ini. Dan kabar Kabar terbarunya, salah satu game yang tersedia secara eksklusif di konsol Xbox serta PC akan hadir di konsol PlayStation 4.

Bernama High on Life, game yang dikembangkan oleh Squanch Games ini pertama kali dirilis di konsol Xbox One, Xbox Series dan juga PC pada bulan Desember tahun ini, dan juga tersedia di Game Pass konsol serta PC pada hari perilisannya. Untuk ceritanya sendiri kalian akan bekerja sama dengan pistol yang bisa berbicara untuk mengalahkan kartel alien yang mengancam bumi. Tentunya daya tarik utama game ini adalah berbagai macam lelucon yang akan kalian temukan dalam perjalanan kalian.

Tidak hanya sampai di sana saja, Squanch Games tengah mengembangkan sebuah DLC baru yang bertempat dua tahun setelah ending game ini dengan tema komedi horror. Dirilis pada musim gugur tahun ini, sayangnya belum diketahui apakah DLC ini nantinya juga akan tersedia di PlayStation atau tidak.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan High on Life di konsol PlayStation?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More