Sambut Genshin Impact 3.8, HoYoverse Bagikan Primogems Gratis Lagi

Genshin Impact versi 3.8 sudah tiba, dan seperti biasanya HoYoverse juga akan membagikan sejumlah Primogems melalui email dalam game sebagai kompensasi maintenance yang mereka lakukan, dan juga membagikan berbagai kode promo gratis yang bisa kalian klaim melalui situs resmi mereka secara langsung.

Dalam versi 3.8 ini kalian juga mendapatkan banner baru. Meski tidak menghadirkan karakter dan juga senjata baru, namun setidaknya kalian berkesempatan untuk mendapatkan Eula dan juga Klee beserta senjata signature mereka masing-masing. Tentunya ini adalah kesempatan emas bagi kalian yang sudah lama menantikan re-run dari Eula.

Genshin Impact 3.8 kode

Kode Promo Primogem Genshin Impact

  • NS92PG6DB52M
  • WTQ2E83WS869

Selain kode gratis Primogems, kalian juga bisa berpartisipasi dalam mini-game baru dari event Secret Summer Paradise, tentunya setelah menyelesaikan berbagai objective yang ada di event tersebut, seperti mencapai high score tertentu. Selain Primo, kalian juga bisa mendapatkan Mora, Crown of Insight, dan juga kostum baru untuk Kaeya secara gratis.

Genshin Impact 4.0

Membahas mengenai versi Genshin Impact, HoYoverse cenderung membuat veri x.8 sebagai versi terakhir sebelum berganti angka berikutnya yang berarti setelah versi ini berakhir kita akan memasuki Genshin Impact versi 4.0 yang akan membuka wilayah yang baru, sayangnya bersamaan dengan itu maka Veluriyam Mirage juga tidak akan lagi dapat di akses. Namun setidaknya kalian memiliki waktu sekitar satu setengah bulan untuk menyelesaikan berbagai macam kegiatan kalian di sana.

Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Android, iOS, PC, PS4, dan PS5, dengan versi Nintendo Switch masih dikembangkan tanpa batas kejelasan waktu perilisannya. Bagaimana dengan kalian? Sudah mengklaim kode kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More