Bethesda: “Redfall Akan Jadi Game Yang Ingin Dimainkan Gamer Dalam 10 Tahun Kedepan”

Redfall salah satu game eksklusif Microsoft yang dirilis pada tahun ini tampaknya memiliki banyak sekali pekerjaan rumah yang harus di perbaiki. Perilisannya sebagai sebuah game eksklusif yang “hanya” harus menangani satu platform dinilai tidak maksimal mengingat bahwa game ini hanya berjalan di 30 fps saja. Tidak sedikit yang mengkritik dan para pengulas juga tidak segan-segan memberikan nilai yang rendah untuk game ini. Nasibnya di platform PC juga tidak terlalu cerah, bahkan jumlah pemain aktifnya di Steam sempat menyentuh belasan orang saja. Meski tertampar oleh realita, sang developer tampaknya tidak akan menyerah begitu saja.

Redfall Crossover

Baru-baru ini dalam sebuah perbincangan dengan pihak GamesIndustry.biz, perwakilan dari Bethesda Softworks – Pete Hines meyakinkan para gamer bahwa Arkane masih belum menyerah soal Redfall, terutama mengenai persepsi gamer saat perilisannya, dan ia dengan percaya diri menyebutkan bahwa dalam 10 tahun mulai dari saat ini Redfall akan menjadi game yang ingin dimainkan gamer di Game Pass.

Tentunya rasa percaya diri ini muncul mengingat bahwa mereka memilik banyak pengalaman dengan game yang hadir tidak sesuai dengan harapan. Dimana ia memberikan contoh dengan game The Elder Scrolls Online, dan juga game Fallout 76.

Akan Hadirkan 60 FPS

Pada awal tahun 2023 ini, Bethesda menjanjikan bahwa Redfall yang merupakan game eksklusif Microsoft hanya akan berjalan di 30fps saja, namun nantinya akan mendapatkan sebuah update yang membuatnya bisa berjalan di 60fps. Pada bulan Juni kemarin Redfall akhirnya mendapatkan update besar pertamanya yang mencakup gameplay, AI, UI, multiplayer, dan yang lainnya, namun masih belum mengimplementasikan 60fps ini, dan sejauh ini masih belum ada kepastian kapan para gamer akan mendapatkannya.

Redfall crossover

Redfall sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Xbox Series X dan Series S, serta tentunya PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah Redfall nantinya akan sesukses Fallout 76 atau The Elder Scrolls Online?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More