Bethesda Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Developer Dibelakang Mod ‘Fallout: London’

Bethesda dikabarkan telah memperkerjakaan seorang anggota senior dari tim mod Fallout: London, meski pemimpin dari proyek tersebut dikabarkan menolak tawaran yang diberikan oleh Bethesda untuk menangani seri tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan pada hari Jumat kemarin, tim Fallout: London mengatakan bahwa pemimpin tehcnical adviser, Ryan Johnson telah meninggalkan proyek tersebut untuk bekerja di Bethesda sebagai seorang associate level designer.

Postingan tersebut mendoakan yang terbaik untuknya, dan mengatakan bahwa Johnson yang bertugas untuk memberi nasihat kepada level designer mod, telah membantu menyusun pengetahuannya dalam dokumentasi desain sehingga para anggota tim lain dapat mengerjakannya dengan mulus.

Pesan ini juga mengungkapkan bahwa, pemimpin proyek Fallout: London, Dean Carter memutuskan untuk menolak tawaran dalam industri game, di co-developer Fallout 76, Double Eleven, agar terus dapat menangani mod ini sampai selesai.

Pada tahun kemarin, Bethesda Game Studios telah merekrut kepala penulis Fallout: London, Stephanie Zachariadis sebagai seorang associate quest designer.

Fallout: London sendiri pertama kali dikonfirmasi untuk dirilis pada tahun 2023. Dilansir dari pihak pembuatnya, “Fallout: London sendiri merupakan sebuah mod berukuran DLC yang ambisius yang membawa para pemain dari nucelar apocalypse sampai ke depan pintu Parlemen. Mod ini menghadirkan berbagai hal yang ada di game Fallout namun dalam sebuah dunia baru, faksi baru, cerita, NPC, senjata, dan yang lainnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More