Sucker Punch Belum Memiliki Rencana Untuk Kembali ke Infamous Atau Sly Cooper

Sucker Punch belum lama ini mengabarkan bahwa mereka masih belum memiliki rencana untuk kembali lagi ke game Infamous atau Sly Cooper, dan disebutkan juga tidak ada studio lain yang tengah menangani kedua franchise tersebut.

Dalam sebuah postingan blog yang mengumumkan mengenai migrasi dan penutupan server konten yang dibuat pengguna untuk Infamous 2, pihak perusahaan juga membagikan pernyataan mengenai franchise lainnya milik developer tersebut.

“Dengan fokus kami pada proyek yang ada saat ini, kami masih belum memiliki rencana untuk kembali mengunjungi Infamous atau Sly Copper, dan saat ini tidak ada studio lain yang mengerjakan proyek yang berhubungan dengan kedua franchise tersebut. Karakter-karakter ini sangat spesial, dan dekat dengan hati kami, jadi kami tidak akan pernah mengatakan tidak untuk membuka kembali pintu ke sana, namun untuk saat ini, tidak ada game Infamous atau Sly Cooper yang sedang dikembangkan.”

Sucker Punch sendiri juga mengumumkanbahwa DLC Cole’s Legacy untuk Infamous Second Son, yang awalnya dijual terpisah sebagai bagian dari Collector’s Edition, akan dirilis di PlayStation Store secara gobal.

Entri terakhir dari Infamous sendiri adalah Infamous Second Son yang dirilis pada tahun 2014, dan dibintangi oleh Troy Baker. DLC yang hadir selanjutnya adalah Infamous Last Light, dan juga mendapatkan sebuah perilisan terpisah.

Sejak Infamous, Sucker Punch telah mengembangkan game Ghost of Tsushima, dan game tersebut berhasil mendapatkan perhatian dari para gamer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More