Aspyr Hadirkan Perbaikan Untuk Bug Star Wars KOTOR II di Switch

Aspyr dikabarkan telah merilis sebuah perbaikan untuk menangani sebuah bug game-breaking di game Star Wars Knights of the Old Republic II: The Sith Lords di konsol Nintendo Switch.

Game tersebut, dimana telah dirilis di konsol Nintendo Switch pada bulan kemarin, datang dengan sebuah crash yang akan terjadi setelah cutscene Basilisk Crash ketika mendarat di Onderon, sehingga membuat para gamer tidak dapat melanjutkan progress mereka.

Meski Aspyr sebelumnya telah menawarkan solusi untuk bug tersebut, mereka mengatakan kini mereka telah memperbaiki bug ini melalui update terbaru yang “mengatasi masalah yang paling banyak dilaporkan oleh para pemain kami.”

Perbaikan tersebut juga menangani masalah dimana ketika game tersebut akan crash di mid/late game, dan sebuah permasalahan ketika para pemain akan stuck di loading screen ketika Sith Trooper menaiki Ebon Hawk di Peragus.

Aspyr saat ini sedang menangani sebuah remake Knights of the Old Republic untuk PS5 dan PC. Alih-alih menghadirkan sebuah remaster sederhana, disebutkan bahwa game tersebut dibuat ulang dari dasar dengan visual dan teknologi yang modern.

Studio ini juga berada dibelakang perilisan ulang dari Star Wars: Jedi Knight II, Republic Commando, dan Episode 1 Racer. Studio ini juga membawa KOTOR ke iOS, bersamaan dengan game dari BioWare, Jade Empire.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More