Blizzard Berikan Tanggapan Soal Review Negatif Overwatch 2 di Steam

Overwatch 2 akhirnya tidak lagi eksklusif di Battle.net bulan Agustus ini. Tentunya hal ini menjadi sebuah kesempatan bagi Blizzard untuk memperoleh lebih banyak gamer untuk memainkan Overwatch 2, namun tampaknya mereka juga tidak sadar kalau Steam memiliki sebuah fitur bernama ulasan yang menjadi sebuah wadah bagi para gamer untuk mencurahkan pandangan mereka pada sebuah game, dan yang terjadi adalah Overwatch 2, berdasarkan situs Steam250 telah menjadi game dengan ulasan paling buruk di Steam. Melihat “pencapaian” ini, Blizzard akhirnya buka suara.

Diwakili oleh Director Overwatch 2 – Aaron Keller melalui Blizzard.com, mereka menyebut bahwa review bom yang di dapatkan oleh game mereka ini cukup disayangkan, namun alih-alih memenuhi apa yang sebenarnya dituntut oleh para gamer yang kecewa, mereka lebih memutuskan untuk tetap melalui jalan yang sama, terlebih dengan kehadiran Overwatch 2 di Steam mereka mendapatkan lebih banyak pemain baru. Meski ia mengakui bahwa ia tahu para gamer kecewa karena mereka tidak menghadirkan konten PvE seperti yang sudah dijanjikan pada tahun 2019 kemarin.

Overwatch 2 Steam

Mau Konten PvE? Harus Bayar!

Overwatch 2 sendiri sebenarnya hadir bukan tidak tanpa konten PvE. Di musim terbarunya – Invasion, Overwatch 2 memiliki konten PvE yang sayang sayangnya memiliki ukuran yang lebih kecil, dan kalian harus mengeluarkan uang sebesar 15 USD untuk bisa mengaksesnya.

Overwatch 2 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di Steam. Bagaimana dengan kalian? Apa harapan kalian mengenai masa depan Overwatch?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More