Pamer Gameplay, Black Myth: Wukong Siap Rilis 2024 Mendatang!

Pertama kali diperlihatkan game bernama Black Myth: Wukong berhasil menarik perhatian orang-orang yang ada di industri game. Tentunya bukan hanya dari segi genre yang sudah terkenal cukup disukai para gamer, namun juga dari tingkatan kualitas yang diperlihatkan, terlebih kualitas ini datang dari sebuah developer kecil asal negeri tirai bambu – GameScience. Namun seiring dengan berjalannya waktu, tidak sedikit yang mulai mempertanyakan apakah yang ditawarkan oleh developer ini hanya sebuah rekayasa belaka saja, dimana ketika game-nya dirilis tidak memiliki kualitas yang sama. Seperti ingin menjawab pertanyaan ini GameScience hadir dengan sebuah video gameplay yang dimainkan oleh pihak lain.

Setelah sebelumnya hanya diungkap dalam bentuk trailer saja, salah satu situs media game populer, yakni IGN mengabarkan kalau mereka berkesempatan untuk menikmati Black Myth: Wukong selama 45 menit, yang berisikan berbagai macam aksi keren termasuk bertarung dengan bos yang ada. Video yang dibagikan oleh IGN ini menampilkan berbagai macam informasi baru, seperti UI yang baru, gaya bertarung yang dimiliki Wukong (Smash Form, Pillar Form, dan Thust Form), dan yang lainnya. Video ini juga menampilkan kualitas visual yang menjadi salah satu daya tarik dari game indie ini.

YouTube player

Tentunya selain menghadirkan beragam detail baru nan menarik, salah satu info yang paling dinantikan tentunya adalah kapan kita bisa memainkan game ini. Meski masih belum memiliki tanggal perilisan, kabar yang diberikan GameScience kepada IGN mematok musim panas tahun depan sebagai jendela perilisan Black Myth: Wukong. Bagaimana dengan kalian? Semakin hype dengan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More