Arknights Ungkap Story Collection Event Baru – A Death In Chunfen

Setelah melewati event Where Vernal Winds Will Never Blow, dan dilanjutkan oleh event re-run Invitation to Wine, kini Arknights Global akan segera menyambut event yang baru. Seakan tidak diberikan nafas oleh pihak publisher, para Dokutah yang ada di global akan segera menyambut event baru bernama A Death in Chunfen. Dan meski bukan sebuah event yang besar, namun setidaknya terdapat sejumlah hadiah yang berguna untuk meningkatkan kemampuan operator dan juga 18 Originite Prime jika kalian menyelesaikan berbagai stage event yang ada. Penasaran mengenai detail lengkapnya? Simak di bawah ini.

YouTube player

Arknights – A Death in Chunfen

A Death in Chunfen merupakan event jenis Vignette yang memiliki plot yang tidak berhubungan dengan cerita utama Arknights namun tetap menarik untuk diikuti. Dengan kali ini yang akan menjadi bintangnya adalah karakter yang sebelumnya sempat dijumpai di Where Vernal Winds Will Never Blow, yakni Qiubai. Selain itu Qiubai juga akan menjadi salah satu Opeartor baru yang bisa kalian pull nanti.

Operator Baru

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya kalau event ini kita akan mendapatkan dua buah operator baru yakni Qiubai yang sempat muncul di event sebelumnya dan juga Wind Chimes.

Arknights Ungkap Story Collection Event Baru - A Death In Chunfen

Qiubai

Qiubai – Operator bintang enam dengan class Guard/Lord yang berarti karakter ini akan berfokus di DPS. Sebagai Lord, Qiubai memiliki serangan dengan jarak tiga petak kedepan serta tile 2×3 dan juga bisa menyerang musuh yang terbang.

Arknights Ungkap Story Collection Event Baru - A Death In Chunfen

Wind Chimes

Masih sama dengan Qiubai, Wind Chimes yang merupakan Operator baru ini juga masuk dalam class Guard namun dengan sub-class Crusher. Sebagai Crusher ia dapat menyerang muuh sesuai dengan jumlah block yang dimiliki, namun mirip dengan Guard dengan sub-class Centurion, ia tidak perlu memblok musuh agar serangannya bisa kena. Sayangnya, salah satu kekurangan class ini adalah tidak memiliki def.

Outfit Baru

Seperti yang sudah cukup lama dilakukan oleh Hypergraph dan juga Yostar, jika terdapat update baru maka setidaknya akan terdapat sejumlah outfit atau skin baru yang bisa kalian dapatkan. Dan untuk kali ini terdapat tiga outfit baru yang bisa kalian dapatkan, yang pertama adalah Snowy Plain in Worlds dari Vitafield untuk Pozemka, lalu Under A Veil dari Epoque untuk Manticore, dan yang terakhir High Autumn dari Vitafield untuk Proviso. Tidak hanya itu saja, kalian yang memainkan event ini dengan rajin juga akan mendapatkan outfit gratis untuk Deepcolor.

Update Integrated Strategies: Mizuki & Caerula Arbor

Integrated Strategies, konten end game untuk para pemain Arknights akan mendapatkan update konten baru bernama Deep Dive Mode. Dalam mode ini akan mengubah banyak hal, termasuk hadirnya empat item exploration baru untuk setiap kategori exploration, [Abyss Rejection], [Heed the Call], dan [Seize Victory]. Tentunya setiap item memiliki kondisi unik mereka masing-masing sehingga meningkatkan variasi setiap run yang ada.

Kemudian setiap exploration juga memiliki topik masing-masing, seperti Abyss Rejection/Rejection of the Deep yang memiliki 4 topik. Heed the Call juga 4 topik, dan Seize Victory juga sama 4 topik. Tentunya setiap topik ini memiliki persyaratan yang berbeda.

Arknights – A Death in Chunfen sendiri akan tiba hari ini, 22 Agustus 2023 waktu setempat. Bagaimana dengan kalian? Siap menghadapi event baru di Arknights?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More