Blizzard Kembali Matikan Sistem Trading di Diablo 4, Ancam Ban ke Pemain Yang Gunakan Eksploit Duplikasi

Blizzard kembali lagi mematikan sistem trading yang ada di game Diablo 4, alasannya karena terdapat sebuah eksploit duplikasi baru yang tengah digunakan oleh para pemain. Dan saat ini sang developer tengah mengerjakan sebuah perbaikan untuk eksploit yang ada.

Diungkap melalui forum Blizzard secara langsung oleh sang Community Manager – filthierich, mereka akan memberikan pembaruan secara berkala mengenai permasalahan ini dan juga soal sistem trading, dan akan terus melakukan monitor atas aktivitas ini untuk memastikan pengalaman bermain yang sehat untuk para gamer.

Tentunya ia juga tidak lupa mengingatkan kembali kepada para pemain yang terlibat dalam aktivitas duplikasi gold dan item kalau mereka akan mengambil tindakan sesuai dengan End User License Agreement, dan berterima kasih kepada pihak yang memberikan laporan soal eksploit ini kepada mereka.

Diablo 4

Tindakan yang diambil Blizzard ini bukanlah yang pertama kalinya, dimana pada bulan Agusuts kemarin, 2 bulan setelah Diablo 4 dirilis, Blizzard memtikan sementara sistem trading para gamer karena eksploit yang sama, dan juga memberikan ancaman ban kepada mereka yang menggunakannya.

Open Beta Diablo 4 PvP Hardcore Mode Perma death

Diablo 4 sendiri saat ini tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Battle.net dan juga Steam. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sempat menggunakan eksploit ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More