Marvel’s Spider-Man 2 Jadi Game PlayStation Studios Dengan Penjualan Tercepat

Dirilis pada tanggal 20 Oktober kemarin, salah satu game eksklusif terbaru konsol PlayStation 5 berhasil menorehkan rekor baru hanya dalam waktu sehari sejak perilisannya. Dimana game Marvel’s Spider-Man 2 kini menjadi game dari PlayStation Studios yang memiliki penjualan paling cepat.

Sony Interactive Entertainment mengabarkan kalau hanya dalam kurun waktu 24 jam saja, game eksklusif PlayStation 5 terbaru mereka berhasil terjual lebih dari 2,5 juta kopi. Angka ini termasuk penjualan individe pre-order dan juga kopi yang dibundle dengan konsol PS5. Alhasil pencapaian ini menggeser posisi sebelumnya yang diduduki oleh God of War Ragnarok sebagai game PlayStation yang memiliki penjualan terbesar pada hari perilisannya.

Sejauh ini kita cukup menantikan bagaimana sepak terjang penjualan dari Marvel’s Spider-Man 2 apakah bisa mengalahkan penjualan minggu pertama God of War Ragnarok atau tidak, yang berhasil terjual sebanyak 5,1 juta kopi. Ragnarok sendiri dirilis pada bulan November tahun lalu di konsol PlayStation 4, dan juga PlayStation 5, dan perlu kalian ketahui kalau sekuel dari pahlawan laba-laba ini hanya bisa dimainkan di konsol PS5 saja, jadi seharusnya memiliki potensi penjualan di bawah Ragnarok.

Marvel’s Spider-Man 2 kini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 5 secara eksklusif. Bagiamana dengan kalian? Termasuk yang memberikan sumbangsih pada penjualan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More