Tampang Prontagonis Dari Assassin’s Creed Codename Red Bocor?

Sebelum merilis Assassin’s Creed Mirage, Ubisoft memiliki sejumlah proyek AC lainnya yang tengah mereka kembangkan, dan salah satunya adalah Assassin’s Creed dengan codename Red yang dirumorkan akan menggunakan Jepang sebagai tema mereka kali ini. Namun Codename Red sendiri bersamaan dengan sejumlah game Assassin’s Creed lainnya memiliki sedikit sekali informasi. Namun baru-baru ini terdapat sebuah bocoran yang cukup menarik mengenai Codename Red, yakni tampang dari prontagnis yang akan kalian gunakan ketika bermain nanti.

Melalui akun LinkedIn dari Pierre Boudreau yang merupakan penulis cerita baru untuk game Assassin’s Creed baru-baru ini memperbarui banner akun LinkedIn miliknya. Memang meski tidak diungkap secara gamblang dan tidak ada konfimasi sama sekali, namun sejumlah spekulasi menyebutkan kalau gambar tersebut adalah sebuah promo art dari Assassin’s Creed Codename Red, yang juga menampilkan sang prontagonis.

Tampang Prontagonis Dari Assassin’s Creed Codename Red Bocor?

Untuk sejumlah rumor sebelumnya, game yang menggunakan latar belakang feodal Jepang ini nantinya akan mengusung dua karakter prontagonis, yakni seorang samurai dari Afrika dan juga seorang Kunoichi alias ninja perempuan, yang cukup cocok dengan gambar karakter yang bocor tersebut.

Jika memang benar gambar dari karakter tersebut adalah sang prontagonis, maka ini akan menjadi yang pertama kalinya wajah dari karakter utama Codename Red muncul. Bagaimana dengan spekulasi kalian sendiri?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More