Bloodborne Akhirnya Sampai di PC, Lewat Emulator PS4 – RPCSX

Dirilis hampir satu dekade yang lalu, game Bloodborne yang merupakan karya FromSoftware untuk Sony masih tetap digemari hingga saat ini, dan dianggap sebagai salah satu game PS4 terbaik yang pernah dirilis. Hal ini terbukti dengan munculnya genre Soulsborne. Dengan kini Sony mulai berfokus menghadirkan berbagai macam game eksklusif mereka di platform PC, banyak gamer di PC yang mempertanyakan bahwa kapan mereka bisa menikmati salah satu hasil karya terbaik dari FromSoftware itu. Kabar baiknya mungkin dalam waktu dekat ini kalian bisa mencicipinya di PC.

RPCSX Akhirnya Bisa Jalankan Game Bloodborne

Setelah pengumuman sebelumnya cukup mengejutkan, kini para developer dari emulator PS4 yang bernama RPCSX mendapatkan update paling baru. Dan update ini membuatnya bisa menjalankan salah satu game eksklusif terbaik PlayStation 4, yakni Bloodborne. Namun jangan senang dulu kawan, karena emulator ini masih dalam tahap pengembangan dan Bloodborne bisa berjalan hingga posisi boot up saja. Namun pastinya ini adalah sebuah langkah yang besar dalam dunia emulator.

YouTube player

Versi PC Sudah Ada

Sebelum update mengenai ini, sebenarnya sudah terdapat kabar kalau game Bloodborne sendiri sudah ada versi PC, dan bisa dimainkan. Sayangnya versi PC ini hanya tersedia untuk kalangan internal saja.

Tentunya mengingat bahwa Sony tampaknya sangat enggan untuk menghadirkan Bloodborne ke PC, kehadiran sebuah emulator yang bisa membawanya ke platform sejuta umat merupakan kabar yang baik, sayangnya masih belum diketahui kapan kita bisa memainkan Bloodborne menggunakan RPCSX dengan lancar, mengingat kalau membutuhkan waktu tahunan agar emulator RPCS3 untuk mencapai tahap seperti sekarang ini.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik memainkan Bloodborne menggunakan emulator PS4 ini atau lebih berharap Sony membawanya ke PC?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More