Siap-Siap Untuk Pokemon Presents! Akan Ungkap DLC Terbaru Pokemon Scarlet dan Violet?

Rilis pada akhir tahun kemarin dengan membawakan tema yang jauh lebih fresh dibandingkan game-game sebelumnya, Pokemon Scarlet dan Violet cukup sukses dipasaran meskipun memiliki permasalahan performa dan penuh dengan bug yang cukup menyebalkan. Namun seiring dengan berbagai update keadaan game ini mulai sedikit membaik, dan The Pokemon Company juga sempat memamerkan DLC baru untuk kedua game itu. Kabar baiknya, bagi kalian yang menantikan informasi terbaru untuk DLC terbaru ini, sebuah acara Pokemon Presents akan segera hadir minggu ini.

Diumumkan melalui Twitter yang kini berubah nama menjadi X, akun Pokemon resmi Jepang memberikan pengumuman Pokemon Presents yang akan digelar pada tanggal 8 Agustus nanti atau besok di YouTube. Bersamaan dengan ini, akun ini juga membagikan sebuah teaser dimana logo Pokemon Present berubah menjadi warna ungu sebelum kembali lagi ke semula. Meski tidak ditampilkan secara gamblang, namun kemungkinan acara ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai DLC Pokemon Scarlet dan Violet yang akan segera hadir nanti.

Diumumkan pada bulan Februari kemarin, The HIdden Treasure of Area Zero Part 1: The Teal Mask dan Part 2: The Indigo Disk, masing-masing DLC ini akan dirilis pada musim gugur dan juga musim dingin tahun ini. Bagaimana dengan kalian? Sudah sejauh mana petualangan kalian di Pokemon Scarlet dan Violet?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More