Bocor, Game Final Fantasy 16 Mulai Bertebaran Sebelum Perilisan Resminya

Menangani sebuah game yang memiliki potensi besar untuk membawa pulang penghargaan Game of the Year 2023 tentunya bukanlah perkara yang mudah. Selain harus memastikan hype tetap tinggi, para developer juga harus bisa menjamin kualitas game yang mereka tampilkan sesuai ketika sudah sampai di tangan para pembelinya. Sayangnya karena tingginya hype yang ada tidak sedikit game-game yang populer sudah berada di tangan sejumlah gamer beberapa hari sebelum perilisan resminya, seperti yang terjadi dengan game Final Fantasy 16 dari Square Enix.

Final Fantasy 16 bocor

Dilansir dari pihak VGC, kini detail dan sejumlah spoiler mengenai game Final Fantasy 16 sudah mulai bertebaran di ranah media sosial, dan tidak hanya bagian dari awal game, kemungkinan dalam waktu dekat ini banyak spoiler dari pertengahan dan mungkin juga akhir game akan muncul juga, terlebih mengingat game ini masih memiliki jarak sekitar waktu satu minggu sebelum perilisan resminya.

YouTube player

Final Fantasy 16 sendiri dijanjikan akan menghadirkan nuansa yang lebih gelap dengan cita rasa FF yang original, yang akan dirilis secara eklusif pada konsol PlayStation 5 di tanggal 22 Juni mendatang.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More