Metaphor: ReFantazio Juga Dikonfirmasi Atlus Hadir di PlayStation Serta Steam

Jika kalian suka menyaksikan acara pengumuman game yang dilakukan oleh para developer, terutama developer-developer yang memiliki platform konsol mereka sendiri, tentunya kalian akan mendapatkan sebuah kualitas acara yang mungkin lebih besar jika dibandingkan sejumlah acara sejenis lainnya. Namun kebanyakan pengumuman mereka malah menghasilkan banyak kebingungan baru, tidak sedikit memunculkan asumsi kalau game-game yang muncul dalam acara itu adalah game eksklusif mereka. Tentunya praktik ini cukup menyebalkan, karena nantinya pihak developer juga akan mengabarkan kalau game-game mereka akan hadir juga di platform lain, seperti yang terjadi dengan Atlus yang mengumumkan kalau game mereka yang tampil di Xbox Showcase 2023 juga akan hadir di platform lain.

Setelah sebelumnya mengumumkan kalau Persona 3 Reload, dan Persona 5 Tactica juga akan hadir di platform lainnya selain Xbox dan Windows Store. Kini giliran game Project Re: Fantasy mereka yang ditangani Studio Zero – Metaphor: ReFantazio yang akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, serta Steam di hari yang sama dengan perilisannya di platform Xbox di tahun 2024 mendatang.

YouTube player

Selain pengumuman platform, sayangnya Atlus tidak mengungkap detail baru lainnya, yang kemungkinan besar disimpan untuk acara mereka sendiri di tanggal 20 Juni mendatang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Bakal memilih platform mana untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More