Boss PlayStation – Jim Ryan Siap Undur Diri Tahun Depan

Bagi para gamer PlayStation tentunya nama Jim Ryan tidaklah asing ditelinga mereka. Setelah menduduki jabatannya sebagai CEO Sony Interactive Entertainment di tahun 2019 kemarin, ia menghadirkan berbagai kebijakan yang membuat gamer PlayStation sendiri terbelah, ada yang setuju dan ada yang tidak. Namun mungkin salah satu prestasi yang berhasil ia berikan adalah kehadiran game-game PlayStation di platform PC dan melihat kelahiran konsol PlayStation 5. Dan baru-baru ini, dikabarkan langsung oleh Sony, kalau Jim Ryan akan mengundurkan diri dari posisinya di bulan Maret tahun depan.

Tentunya perubahan ini tidaklah mudah, mengingat bahwa Ryan sendiri sudah bersama dengan mereka hampir 30 tahun, dan untuk mendukung masa transisi ini, President sekaligus COO dan juga CFO Sony Group Corporation akan mengisi posisi Chairman of SIE efektif pada Oktober nanti. Dan tanggal 1 April mendatang, Totoki sendiri nantinya akan dipilih menjadi Interim CEO dari SIE selagi ia menangani perannya di Sony Group Corporation.

Boss PlayStation - Jim Ryan Siap Undur Diri Tahun Depan

Untuk alasannya sendiri yang dijabarkan oleh Jim Ryan adalah kalau ia mulai merasa kesulitan untuk mengatur waktu dimana ia sendiri saat ini tinggal di Eropa, dan bekerja di Amerika Utara. Ia sendiri sudah bersama di PlayStation lebih dari 20 tahun. Setelah kepergiannya, bagaimana sepak terjang PlayStation kedepannya? Mari kita saksikan.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More