Brigandine: The Legend of Runersia Versi PC Akan Dirilis Pada Bulan Mei Mendatang

Game Strategi RPG Brigandine: The Legend of Runersia yang sebelumnya telah dirilis pada tahun 2020 akan segera hadir ke platform PC. Publisher Happinet mengumumkan bahwa game ini akan dirilis secara global di PC melalui Steam pada tanggal 11 Mei mendatang. Versi PC ini juga akan menghadirkan sejumlah fitur. Bersamaan dengan ini Happinet juga mengupload sebuah trailer untuk Brigandine: The Legend of Runersia versi PC yang dapat kalian simak dibawah ini.

Brigandine: The Legend of Runersia merupakan sekuel dari game PS1 Brigandine: The Legend of Forensa yang dirilis pada tahun 1998. Alih-alih menghadirkan gameplay seperti Final Fantasy Tactics atau Fire Emblem, Brigandine menghadirkan tingkat gameplay yang lebih strategis lagi. Para pemain akan mengendalikan satu dari beberapa negara, melatih para prajurit untuk mempertahankan batas wilayah mereka atau menaklukan wilayah lain. Mekanisme gameplay game ini mirip dengan franchise Civilization.

Dan untuk versi PC akan mendapatkan sebuah Creative Mode baru dimana dapat terbuka setelah pemain menyelesaikan game untuk pertama kalinya. Dalam mode ini para pemain dapat memilih sejumlah opsi tergantung keinginan mereka sebelum memulai campaign baru, seperti power balance, staring knight, dan event di setiap base dapat diubah. Edisi PC ini juga menghadirkan sebuah opsi New Game+ yang akan membawa seluruh item kalian, dan termasuk update Titans of the Iron Front.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More